Alasan Arema Cronus Menjalani Pertandingan Laga Amal

Alasan Arema Cronus Menjalani Pertandingan Laga Amal РApakah Anda termasuk penggemar tim sepak bola Arema Cronus dan ingin mengetahui apa saja alasan Arema Cronus menjalani pertandingan laga amal? Tim sepak bola Arema Cronus adalah tim sepak bola yang sudah terkenal namanya. Tim Arema Cronus ini adalah tim milik masyarakat Indonesia, khususnya warga masyarakat Malang. Para suporter  Arema Cronus bernama Singo Edan. Suporter Singo Edan sangat setia dan tanpa kenal lelah mendukung tim kesayangannya. Sehingga akan mendukung pertandingan apa saja yang akan dilakoni oleh Arema Cronus. Dalam waktu dekat, Arema Cronus akan menjalani pertandingan laga amal dengan berbagai macam alasan yang bisa diambil oleh tim sekuat Arema Cronus. Pertandingan laga amal ini rencananya akan digelar di kota Solo dan juga di Sleman.

Alasan Arema Cronus Menjalani Pertandingan Laga Amal

Alasan Arema Cronus Menjalani Pertandingan Laga Amal

Berikut ini banyak alasan Arema Cronus menjalani pertandingan laga amal yang tentunya bisa Anda ketahui bersama :

  1. Untuk melatih para pemain

Salah satu alasan  Arema Cronus mau menjalani pertandingan laga amal adalah untuk melatih para pemain. Maksudnya melatih para pemain adalah ketika bermain sepak bola di lapangan hijau. Selain melakukan latihan sendiri bersama tim, pertandingan amal ini akan melatih para pemain untuk pengembangan skill atau kemampuan yang dimiliki. Sehingga pemain akan terus berlatih bermain di lapangan hijau bersama dengan rekan satu timnya yaitu Arema Cronus. Pertandingan ini sekaligus latihan diharapkan pemain agar berhati-hati dan menjaga stamina ketika bertanding dengan lawan di lapangan. Sehingga bisa sampai akhir pertandingan yang akan dilakoninya.

  1. Meningkatkan kekompakan tim

Beberapa alasan mengapa Arema Cronus melakukan laga amal adalah untuk meningkatkan kekompakan tim. Sebuah tim tentnya membutuhkan kekompakan dan tentunya setiap pemain solid dalam membela sebuah tim. Kekompakan ini dibutuhkan oleh Arema Cronus dalam menghadapi lawan berat nantinya jika sudah bertanding secara resmi di lapangan hijau. Jika terus melakukan uji coba dan pertandingan amal seperti ini, kemungkinan Arema Cronus akan lebih menjadi tim yang kompak dan juga solid antara pemainnya dengan pengurus tim sekuat Arema Cronus. Tentunya akan berbeda jika sebuah tim yang sering melakukan pertandingan dengan tim yang jarang melakukan pertandingan. Hasilnya tentunya lebih baik yang banyak melakukan pertandingan. Diharapkan pula Arema Cronus lebih kompak dalam bermain sepak bola untuk bisa melawan musuh-musuh beratnya nanti ketika bertanding. Tentunya akan membuat tim lawan merasa waspada jika tim sudah solid dan kompak dalam menjalani sebuah pertandingan yang akan dilakoninya dengan baik dan juga hasil yang positif dalam permainan sepak bola.

  1. Menambah jam terbang pemain

Beberapa alasan lain jika Arema Cronus mengikuti pertandingan laga amal adalah menambah jam terbang pemain. Jam terbang pemain sangat penting bagi karir dan keberlanjutan untuk menjadi sebuah pemain yang handal. Banyak tim dan pelatih yang meirik pemain berdasarkan jam terbang yang sudah banyak. Sehingga pertandingan ini bisa membuktikan bahwa pemain Arema Cronus juga menambah jam terbangnya dengan mengikuti pertandingan amal di Solo dan juga Sleman. Penambahan jam terbang ini sangat baik dan juga positif jika sudah dijalankan oleh pemain. Sehingga akan menambah pula pengalaman jika melawan tim-tim yang bertanding pada sat pertandingan sudah dimulai. Jam terbang yang lebih bisa membuat pemain menjadi lebih bisa mengasah kemampuan yang dimilikinya dalam bermain sepak bola. Tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik.

  1. Membantu sesama pesepak bola

Alasan yang paling penting bagi Arema Cronus dalam menjalani pertandingan laga amal adalah untuk membantu sesama pesepak bola. Artinya uang atau dana nantinya yang terkumpul dari hasil pertandingan akan digunakan untuk amal. Sehingga dana tersebut akan diberikan pada kawan atau teman sesama pemain sepak bola yang membutuhkan. Dana tersebut bisa saja untuk membantu teman yang kesulitan biaya. Seperti halnya membantu dalam pengobatan Alfin Ismail Tuassalamony yang mengalami cidera parah di tulang belakangnya. Selain itu juga bisa membantu teman-teman sepak bola lain yang juga membutuhkan uluran tangan untuk bisa kembali sehat dan bisa menjadi pesepak bola kembali setelah sembuh dari cedera yang dialaminya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *